BANNER

Seydou Keita Tolak Real Madrid Demi Barcelona

Gelandang Valencia Seydou Keita mengaku pernah menolak kesempatan gabung Real Madrid demi berseragam Barcelona.

Pemain 34 tahun menghabiskan empat tahun bersama The Catalans, memenangkan La Liga sebanyak tiga kali dan Liga Champions dua kali, serta serangkaian trofi lainnya.

Setelahnya, Keita main di Cina untuk Dalian Aerbin dan mengaku sempat ditawar Los Blancos sebelum menandatangani kerja sama dengan Barca.

“Suatu hari, di Almeria, sebelum bergabung dengan Barcelona, saya memiliki tawaran dari Real Madrid,” ujarnya kepada El Diario.

“Tapi, saya menghubungi agen saya dan mengatakan ‘pergi ke Barcelona!’ Dan dia bertanya alasannya. Respons saya ketika itu adalah: ‘Saya tidak tahu, tapi kita pergi ke sana.’ Dan saya tidak salah.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved