BANNER

Son Heung-Min Kokohkan Posisi Bayer Leverkusen

Borussia Monchengladbach gagal merangsek naik ke zona Liga Champions setelah dipermalukan oleh Bayer Leverkusen dengan skor tipis 1-0.

Leverkusen sukses membawa pulang poin penuh dari Borussia Park setelah gol Son Heung-Min ketika laga menginjak satu jam tidak dapat dibalas oleh tuan rumah. Kemenangan itu membuat posisi Leverkusen semakin kokoh di peringkat kedua, dan kini terpaut sepuluh angka dari Bayern Munich di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Pada babak pertama, kedua tim tampak saling berimbang dan masing-masing mendapatkan satu peluang emas, namun usaha Patrick Hermann dan kemudian Stefan Kiessling masih bisa diantisipasi oleh kiper kedua klub.

Leverkusen akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-62 melalui gol cantik Son Heung-Min. Pemain asal Korea Selatan itu melepaskan tembakan keras yang bahkan membuat Marc-Andre Ter Stegen hanya terpana melihat bola menjebol gawangnya.

Leverkusen kemudian nyaris menambah gol di menit ke-75, tetapi Kiessling lagi-lagi menyiakan peluang tersebut. Di sepuluh menit terakhir, tim tuan rumah terus menekan untuk dapat mencetak gol penyama kedudukan tetapi pertahanan kuat Leverkusen membuat mereka berhasil mempertahankan keunggulan satu gol hingga laga usai.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved