BANNER

Sunderland Menang 3-0 di Kandang Newcastle

Sunderland memenangi laga Tyne-Wear Derby kontra Newcastle United. Ketika 90 menit laga di St James’ Park tuntas, The Black Cats menang tiga gol tanpa balas.

Pada laga pekan ke-24 Premier League, Sabtu (1/2/2014) malam WIB, Sunderland mendapat gol pertamanya di menit 19 melalui penalti Fabio Borini menyusul pelanggaran Vurnon Anita kepada Phil Bardsley.

Di menit 23 Adam Johnson menggandakan keunggulan setelah menyontek bola rebound hasil sepakan Jack Colback yang ditepis Tim Krul.

Keunggulan 2-0 bertahan hingga babak pertama usai dan Sunderland baru bisa menambah gol lagi di menit 80. Kali ini Colback mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan serangan balik cepat lewat sepakan keras ke pojok atas gawang.

Di laga itu sebenarnya Newcastle tampil dominan dengan 28 tembakan yang mana 10 on goal , sementara Sunderland punya 16 dengan lima on goal.

Tapi Sunderland-lah yang menang dan keluar dari zona degradasi untuk pertama kalinya musim, dengan bercokol di posisi 12 dengan 24 poin. Sementara itu Newcastle di posisi ke-8 dengan 37 poin.

West Ham United meraih kemenangan penting atas Swansea City dengan skor 2-0. Kevin Nolan tampil sebagai pahlawan lewat sumbangan dua golnya, di menit 26 dan 45. The Hammers harus bermain dengan 10 orang setelah Andy Carroll dikartumerah di laga yang dihelat di Upton Park itu.

Hasil ini membawa anak asuh Sam Allardyce ke posisi 17 alias keluar dari zona merah dengan 22 poin.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved