BANNER

Persebaya Libas Mitra Kukar 2-1

Hasil pertandingan Persebaya Surabaya vs Mitra Kukar pada Indonesian Super League (ISL) Sabtu 1 Februari 2014 berakhir 2-1. Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, laga Mitra Kukar vs Persebaya bermain dengan tempo tinggi.

Dalam laga ini dua gol bagi Bajul Ijo dicetak oleh Pacho Kenmogne di menit ke 16 dan 68. Sementara satu gol balasan dari Mitra Kukar dicetak berkat tendangan bebas Erick Weeks Lewis, dimenit ke 19. Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, kedua tim langsung tampil menyerang.

Gol pertama tuan rumah berawal dari serangan balik. Akselerasi Greg Nwokolo yang masuk ke kotak pinalti, sukses mengirim umpan datar ke mulut gawang Mitra Kukar. Pacho yang berdiri bebas, sukses meneruskan peluang untuk merobek jala Naga Mekes.

Namun tidak membutuhkan waktu lama, Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan melalui gol cantik Erick Weeks Lewis dari tendangan bebas. Mengeksekusi dengan menggunakan kaki kiri, sepakan Weeks Lewis meluncur deras ke sudut gawang Ferry Rotinsulu.

Skor 1-1 di babak pertama, membuat permainan lebih menarik di babak kedua. Persebaya membuka peluang di menit ke 58, sayang sepakan Greg yang telah melewati penjaga gawang berhasil disapu Park. Akhirnya usaha tuan rumah untuk mengubah keunggulan tercipta di menit ke 68 melalui tendangan pinalti Pacho.

Di masa injury time sebelum pertandingan berakhir, situasi agak ricuh karena beberapa oknum memasuki lapangan. Namun skor 2-1 untuk keunggulan Persebaya atas Mitra Kukar, tetap tidak berubah menjadi hasil akhir pertandingan kali ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved