BANNER

Timnas U-19 Diimbangi PSIS 1-1

Semarang - Timnas U-19 untuk pertama kalinya gagal meraih kemenangan dalam rangkaian Tur Nusantara. Di laga kelimanya, Evan Dimas dkk diimbangi PSIS dengan skor 1-1 di Stadion Jatidiri, Jumat (14/2) malam WIB.

Kedua tim bermain dalam tempo lambat di awal laga dan lebih banyak berkutat di lapangan tengah. PSIS mengancam di menit 20. Namun, pergerakan Saptono yang tinggal berhadapan dengan kiper Awan Setho masih gagal menjadi gol.

Dua menit berselang, giliran Timnas U-19 yang mengancam mengancam melalui serangan balik cepat Muchlis Hadi Ning, tapi masih gagal. Di Menit 23, tendangan bebas Evan Dimas masih jauh dari sasaran dan juga Maldini Pali beberapa menit setelahnya.

Beberapa kali Timnas U-19 terus menggempur pertahanan PSIS namun tak satu pun yang jadi gol sehingga laga babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Laga ini sempat tertunda dalam beberapa menit menyusul insiden foto caleg yang terpasang di tiket masuk pertandingan. PSSI langsung bersikap tegas dan sempat mengancam membatalkan laga dan akhirnya dilanjutan setelah panpel dalam hal ini Sukawi Sutarip meminta maaf.

Di babak kedua usaha Indonesia mencari gol akhirnya menemui hasil di menit 62. Berawal dari pergerakan Zulfiandi yang memberikan umpan terobosan pada Muchlis yang lolos dari jebakan offside.

Melihat posisi Ilham Udin yang bebas di sisi kanan, ia menyodorkan bola yang dituntaskan dengan baik oleh Ilham.

Skor berubah menjadi 1-1 tiga menit setelahnya setelah Sahrul Kurniawan yang berniat menghalau crossing PSIS dari sisi kiri malah mengarahkan bola ke gawang sendiri tanpa bisa dihalau Awan Setho.

Di menit 77 Ilham Udin mendribel bola melewati dua pemain di sisi kiri dan mengirim umpan tarik ke depan gawang. Sayang Dimas Drajat gagal menjaga akurasi tembakannya dan bola melayang jauh di atas mistar.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:
PSIS Semarang: Catur Adi Nugraha, Fauzan Fajri Nasrullah, Abdul Latif, Taufik, Edi Gunawan, Vidi Hasiholan Simanjuntak, Muhamad Yunus, Franky, Fadly, Saptono, Heri Nur Yulianto

Timnas Indonesia U-19: Awan Setho, Putu Gede, Fatchurochman, Sahrul, Ryuji Utomo, Maldini Pali (Dinan 76'), Ilham Udin, Evan Dimas, Hargianto, Zulfiandi, Muchlis Hadi Ning
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved