BANNER

Aksi Simpatik Kompany Untuk Seorang Gadis Penderita Kanker

Vincent Kompany mengundang seorang gadis penggemar berat The Citizen untuk menonton bareng laga Manchester City versusFulham, akhir pekan lalu, secara langsung di Etihad.

Gadis tersebut bernama Katie Thorburn. Kompany mengundangnya menonton laga City secara langsung karena ingin menunjukkan dukungannya pada gadis yang terkena penyakit kanker tersebut.

Bek asal Belgia tersebut tak sekedar mengundangnya menonton secara langsung, namun juga menemani Katie sepanjang laga di ruangan VIP khusus untuk para pemain. Maklum saja, ia saat itu tengah melakoni hukuman satu laga akibat terkena kartu merah saat lawan Hull City.

Katie, dalam akun Twitter-nya pun mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa menonton laga tersebut dengan Kompany. Tak lupa, ia kemudian juga mengunggah fotonya dengan pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Hari yang luar biasa dalam box @VincentKompany. Terima kasih banyak dan di atas itu semua, kita menang 5-0."

Aksi simpatik Kompany pada Katie bukan sekali ini saja. Bulan lalu, ia juga mengundang gadis tersebut untuk menonton secara langsung laga antara City versus Sunderland di partai Final Capital One Cup.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved