BANNER

Hazard: Mourinho Sudah Biasa dengan Pertandingan yang Sulit

Gelandang Chelsea Eden Hazard yakin manajer Jose Mourinho cukup kuat untuk bisa membawa tim mengatasi Paris Saint-Germain di perempat-final Liga Champions.

Usai menyingkirkan Galatasaray di babak 16 besar, Chelsea akan bertandang ke markas PSG di leg pertama pada Rabu pekan depan. Giliran klub Prancis itu yang akan bertandang ke Stamford Bridge pada 8 April nanti.

Hazard, yang sudah mencetak 16 gol dari berbagai ajang musim ini, menyebut permainan PSG mirip dengan Arsenal, tim yang baru saja digasak oleh The Blues dengan skor telak 6-0 pada akhir pekan lalu.

Pemain asal Belgia itu juga menyatakan, ada sejumlah pemain PSG yang cukup berbahaya, tidak hanya sebatas Zlatan Ibrahimovic.

“Saya rasa pelatih cukup kuat untuk mengatasi pertandingan-pertandingan seperti ini. Kami harus kuat secara pertahanan,” ujar Hazard kepada Canal+.

“Kami tahu Paris bermain seperti Arsenal. Paris memainkan sepakbola bagus. Paris mendominasi permainan. Tapi, kalau kami bisa menekan mereka…”

“Siapa yang lebih membuat saya terkesan? Ibra, tentu. Tapi, Thiago Motta juga pemain bagus. Yohan [Cabaye] juga bagian dari pemain-pemain bagus. Edinson Cavani juga, dan pertahanan mereka sulit.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved