BANNER

AZ Alkmar Menang, Heerenveen Gemilang

AZ Alkmar 4-0 Heracles

AZ Alkmaar berkobar dengan membantai Heracles empat gol tanpa respons di Afas Stadion untuk mewujudkan ambisi mereka mendulang tiket lolos otomatis ke Liga Europa.

Dua gol dari Aron Johannsson di menit ke-16 dan 37 disempurnakan di babak kedua lewat aksi dari Mattias Johansson pada menit ke-79 sebelum Viktor Elm menamakan diri di papan skor di masa tambahan waktu.

Kemenangan ini mengukuhkan posisi AZ di peringkat ketujuh dengan nilai 40 poin, sedangkan Heracles turun ke posisi 12 dengan koleksi 30 poin.

Roda JC 3-1 NEC

Roda JC juga dengan mudah mengalahkan NEC 3-1 di Parstad Limburg Stadion.

Gebrakan tuan rumah mulai hadir di menit ke-30 melalui pergerakan dari Guus Hupperts sebelum Marc Hocher menggandakan kedudukan di menit ke-53. Keunggulan dua bola membuat Roda mengendalikan sepenuhnya laga dan Hupperts sekali lagi sukses menodai gawang NEC di menit ke-56. Empat menit selanjutnya NEC mendapatkan gol hiburan melalui aksi Michael Higdon.

Tambahan tiga angka ini membuat Roda JC, di peringkat ke-17, sekarang terpaut tiga poin untuk mencapai zona aman. Sementara NEC kian terpuruk di posisi buncit dengan nilai 25 angka.

Heerenveen 3-0 PEC Zwolle

Heerenveen terus berusaha meraih tiket otomatis ke pentas Liga Europa dengan memenangkan laga kontra PEC Zwolle dengan skor 3-0 di Abe Lenstra Stadion.

Aksi Bilal Basacikoglu membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-37 sebelum Rajiv Van La Parra menambah keunggulan delapan menit setelah sejam pertandingan. Pesta Heerenveen disempurnakan oleh aksi Alfred Finnbogason di menit ke-77 untuk membungkus tripoin.

Heerenveen pun kini mengantungi 43 poin di peringkat keenam, tertinggal empat poin dari PSV di posisi keempat. Ada pun Zwolle masih menempati tangga terakhir wilayah Eropa dengan menyimpan 34 angka.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved