BANNER

Claudio Ranieri Akhirnya Maafkan Eric Abidal

Claudio Ranieri siap menyambut kembali Eric Abidal ke skuat AS Monaco setelah mantan bek Barcelona meminta maaf karena meninggalkan tim akhir pekan kemarin.

Pemain internasional Prancis meninggalkan Stade Louis II sebelum duel lanjutan Ligue 1 dengan Lille, kabarnya karena dia tahu tidak akan berada di line-up.

Namun, Ranieri mengonfirmasi Abidal akan tampil di perempat-final Couep de France versus Lens setelah meminta maaf kepada klub yang juga dihadiri wakil presiden Vadim Vasilyev.

“Tidak ada masalah dengan Abidal,” kata pelatih asal Italia, dikutip Eurosport.

“Ada pertemuan dengan Vadim. [Abidal] meminta maaf. Ini sudah selesai.

“Dia akan main. Saya tidak marah, tapi permintaan maaf penting.

“Saya tidak mengharapkan sikap ini, meski kadang saya dapat memahaminya, tapi kapten harus selalu bersama tim.”

Abida juga memanfaatkan akun Twitternya untuk menyatakan penyesalan terkait insiden tersebut.

“Saya telah berdiskusi dengan wakil presiden dan pelatih. Semuanya kembali baik-baik saja. Saya minta maaf kepada pemain.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved