BANNER

Courtois Bantah ke Real Madrid Pada 2016

Kiper Chelsea yang dipinjamkan ke Atletico Madrid, Thibaut Courtois membantah isu bakal menyeberang ke Real Madrid pada medio 2016 mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh ayah Courtois, Thierry.

Madrid kabarnya siap memberikan tawaran untuk Courtois pada musim panas mendatang dan jika gagal, bakal menunggu hingga kontraknya habis pada 2016. Namun, sang ayah menyatakan anaknya tengah bernegosiasi dengan klub pemilik, Chelsea.

“Ini adalah sebuah usaha untuk membuat Atletico tak stabil. Belum ada kontak apapun dengan Real Madrid ,” tegas Thierry Courtois kepada La Derniere .

“Negosiasi kami dengan Chelsea masih berjalan. Chelsea juga tak ingin melepasnya saat kontrak habis. Thibaut tengah berkonsentrasi bersama Atletico di liga dan Liga Champions,” paparnya.

Real Madrid sendiri memang tengah membutuhkan sosok kiper anyar untuk beberapa tahun mendatang dan sosok berusia 21 tahun itu dirasa cukup tepat. Pasalnya, dua penjaga gawang saat ini, Iker Casillas dan Diego Lopez sudah mulai menua.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved