BANNER

Dana Belanja Barca Musim Depan 60 Juta Euro

Barcelona FC dipastikan bakal belanja cukup banyak pada musim panas mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur bagian Ekonomi Javier Faus.

Berbicara kepada Catalunya Radio, Faus mengungkapkan bahwa Barca bakal menyediakan dana sebesar 50 hingga 60 juta euro untuk belanja pemain pada musim panas mendatang. Uang itu akan langsung mengalir ke departemen olahraga yang dipimpin oleh Andoni Zubizarreta. Tentu saja dana belanja itu akan secara otomatis meningkat jika Barca memutuskan untuk menjual pemainnya.

Faus juga mengungkapkan bahwa dana tersebut dialokasikan untuk membeli minimal empat pemain. Menurut berbagai laporan di media Catalan, Barca memang akan melakukan pembelian di semua lini untuk penyegaran musim depan.

Sejauh ini, nama yang sudah pasti bakal dikejar Barca adalah kiper Borussia Monchengladbach Marc-Andre Ter Stegen. Selebihnya, media baru mereka-reka siapa yang bakal dikejar Barca. Yang jelas salah satunya dipastikan sebagai pemain dengan posisi bek tengah.

Faus juga sedikit menyindir rival berat Barca, Real Madrid, dalam hal penjualan jersey resmi. “Setiap kali Madrid menjual satu jersey, Barcelona menjual dua setengah Jersey.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved