BANNER

Ditahan Arsenal 1-1, Bayern Munchen Melaju ke Perempat Final

The Bavarians kembali menunjukan keperkasaannya dengan menyingkirkan Arsenal, Rabu (12/3) dini hari. Walaupun pertandingan berkesudahan 1-1 Munchen berhak melangkah ke babak delapan besar dengan agregat 3-1.

Tampil di depan pendukung fanatiknya, anak asuh Pep Guardiola langsung menggebrak di menit ke empat melalui tendangan keras Bastian Schweinsteiger dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan dari Mario Mandzukic. tapi bola masih bisa diamankan oleh Lukas Fabianski.

Di Menit ke-20, giliran Arjen Robben yang mengancam. Berawal dari umpan silang Frank Ribery dari sisi kiri. Kemudian disambar oleh Robben dari sisi kanan gawang. Namun bola masih melebar.

Pada menit ke-31 Arsenal mempunyai peluang melalui tandukan Olivier Giroud, memanfaatkan umpan. Tapi bola yang meluncur ke pojok kanan bawah gawang masih bisa diamankan oleh Fabianski. Hingga turun minum,
skor masih sama kuat 0-0.

Setelah istirahat, tepatnya di menit ke-55, Bastian Schweinsteiger membawa tuan rumah unggul, dengan memanfaatkan umpan dari Arjen Robben. Hanya selang dua menit, Podolski berhasil menyamakan kedudukan.

Sebenarnya di injury time, Thomas Müller berpeluang membawa timnya unggul. Namun, eksekusi pinaltinya dapat digagalkan oleh Lukasz Fabianski.

Selama 90 menit Munchen mengendalikan permainan dengan ball position 65% berbanding 35%. Sementara untuk tembakan Munchen berhasil melesakkan kearah gawang Arsenal sebanyak delapan kali, sedangkan Arsenal hanya lima kali. Pertandingan yang digelar di Alianz Arena tersebut sangat ketat terbukti dengan adanya enam kartu kuning.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved