BANNER

Ronaldo Diancam Kekasih Seksinya

Seperti diketahui, Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola yang menyandang label sebagai pria metroseksual. Setiap kali tampil di atas lapangan, CR7 selalu tampil klimis dan necis dengan gaya rambut dan polesan make up di wajahnya.

Bagi Irina, hal itu tidak membuatnya risih. Bahkan, dia mengaku sangat bangga dengan kelakuan Ronaldo yang seperti itu.

“Tidak masalah. Bahkan, saya berpikir dia sangat seksi. Ronaldo sangat menjaga penampilannya dan sangat memperhatikan kesehatannya,” kata Irina dalam sebuah acara di TV3, Xpose Entertainment.

Namun, Irina mengaku tidak segan-segan untuk memarahi Ronaldo jika perilakunya sudah kelewatan. “Dia suka pakai krim wajah dan tubuh ketika bermain. Jika suatu saat dia secara diam-diam pakai krim punya saya, maka Ronaldo akan dapat masalah besar,” ucap wanita 28 tahun ini sambil tertawa.

Belakangan, Irina dikabarkan sedang jenuh dengan hubungan cintanya. Isu yang beredar, model seksi asal Rusia itu ingin mengakhiri hubungannya dengan Pemain Terbaik Dunia 2008 & 2013 tersebut.

“Siapa bilang? Saya mendapatkan kebahagiaan bersama Ronaldo. Saya tidak tertarik dengan pria lain. Ronaldo sosok pria yang saya impikan,” jelas Irina.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved