BANNER

Hadapi Bayern, De Gea Sebut MU Tak Beruntung

Belum juga laga perempatfinal Liga Champion dimulai, kiper Manchester United, David De Gea sudah menaruh rasa pesimistis ketika timnya akan Bayern Munchen. Menurutnya, Setan Merah tak beruntung bertemu juara bertahan.

Manchester United mendapat ujian berat ketika takdir dalam undian perempatfinal menentukan nasib mereka untuk menghadapi Bayern Munchen di babak perempatfinal.

Setan Merah terlebih dahulu menjamu FC Hollywood di Old Trafford pada leg 1 yang berlangsung 2 April dini hari WIB. Sedangkan Allianz Arena akan menghelat laga leg kedua yang berlangsung pada 10 April dini hari WIB.

Berbicara tentang kans timnya, David De Gea mengakui bahwa Manchester United tak beruntung bertemu Bayern. Meskipun demikian, kiper Spanyol it mengaku optimistis bisa melaju ke babak semifinal.

“Anda harus jujur dan mengatakan bahwa kami belum terlalu beruntung dalam undian tersebut. Saya kira semua orang akan setuju bahwa mereka (Bayern Munchen) mungkin adalah lawan terkuat yang tersisa di turnamen,” kata De Gea seperti dikutip Sky Sports.

“Anda mendapatkan tim yang tangguh di tahap ini, tetapi hal utama adalah kami harus melakoninya dengan keyakinan sekarang. Kami harus berjuang sangat keras dan benar-benar harus melalui itu. Satu tim harus menang,” jelas kiper 23 tahun itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved