BANNER

Ongenda Perpanjang Kontraknya Dengan PSG

Striker muda Paris Saint-Germain, Hervin Ongenda telah menandatangani perpanjangan kontrak selama 12 bulan dengan klub, yang akan mengikatnya sampai 2017.

Pemain kelahiran Perancis menyelesaikan karir mudanya melalui akademi Parisians dan telah mencetak satu gol dalam tujuh penampilan untuk tim Laurent Blanc.

Kontrak asli Ongenda di paris masih tersisa dua tahun, namun dia kembali ditawarkan kontrak baru oleh klub untuk menetap lebih lama di Parc des Princes.

Berbicara kepada situs resmi klub, ia berkata : “Saya ingin melanjutkan karir saya di Paris Saint-Germain.”

“Ini adalah klub besar Eropa, di mana saya datang melalui skuad pemuda dan berharap bisa berkontribusi lebih jauh bersama tim senior.”

“Saya akan memberikan kemampuan saya semaksimal mungkin untuk klub ini (PSG).”

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi sangat senang karena Ongenda menerima kontrak baru yang disodorkannya.

“Hal yang wajar jika kita mempercayai pemain yang datang dari skuad pemuda klub, karena kita sudah mengetahui kemampuannya sejak dini.”

“Sangat senang bahwa Hervin Ongenda telah memilih untuk melanjutkan karirnya dengan kami, karena dia asalah aset yang berharga bagi Paris Saint-Germain.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved