BANNER

Karier Pelatih Frank Rijkaard Berakhir


Mantan pelatih Barcelona Frank Rijkaard mengaku kariernya sebagai arsitek telah berakhir.

Pria asal Belanda, yang memimpin Barcelona meraih dua gelar liga dan Liga Champions selama lima tahun di Catalan antara 2003 dan 2008, menganggur sejak meninggalkan jabatannya sebagai juru racik tim nasional Arab Sausi tahun lalu.

Dan Rijkaard mengaku tidak mungkin melatih lagi.

“Untuk saat ini, saya tidak ingin menjadi pelatih lagi,” ujarnya kepada Voetbal International.

“Saya tak memiliki keinginan untuk comeback.

“Saya senang atas semua yang saya raih dalam sepakbola tapi sekarang saya ingin melakukan hal lain, pergi dan menyaksikan pertandingan dan mendiskusikannya setelah itu.

“Saya tak ingin usia 60 dan berdiri di pinggir lapangan.”

Rijkaard juga pernah membesut tim nasional Belanda, Sparta Rotterdam dan Galatasaray selama 15 tahun karier pelatih.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved