BANNER

Kebijakan Rotasi Guardiola Dikritik Istri

Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola mengaku lebih sulit menjelaskan kebijakan rotasinya kepada sang istri ketimbang Arjen Robben.

Guardiola memang tak segan-segan melakukan rotasi dalam skuadnya mengingat padatnya jadwal yang harus dilalui Munchen. Salah satu pemain yang kerap protes karena dicadangkan adalah Robben.

Pemain asal Belanda itu memang lebih suka terus dimainkan ketimbang duduk di bangku cadangan. Namun, Guardiola mengaku menerangkan kebijakan rotasi kepada Robben lebih mudah dibandingkan istrinya.

“Istri saya Cristina sering mengeluh tentang taktik saya. Ia terus mengatakan saya harus tetap dengan susunan pemain yang meraih kemenangan di laga sebelumnya,” kata Guardiola, dikutip dari Goal.

“Menjelaskan kepada Cristina soal kebijakan rotasi lebih sulit dibandingkan mengatakan kepada Robben ia harus duduk di bangku cadangan,” ia menutup.

Guardiola menggantikan posisi Jupp Heynckes musim lalu setelah membawa Munchen meraih treble. Kini, mantan pelatih Barcelona itu berpeluang mengulangi prestasi yang sama.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved