BANNER

Hoffenheim Menang Dramatis Atas Leverkusen

Hoffenheim meraih kemenangan bersejarah ketika membekuk Bayer Leverkusen dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman. Kemenangan itu menjadi historis karena itu adalah pertama kalinya Hoffenheim meraih kemenangan di Bay Arena.

Babak pertama sudah berlangsung dengan seru, tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu ketika laga baru menginjak menit ke-14, setelah Sejad Salihovic mampu memperdaya kiper Leverkusen melalui titik putih.

Skuat asuhan Samy Hyppia sempat berhasil menyamakan kedudukan melalui Stefan Kiessling di menit ke-39, namun satu menit berselang Kevin Volland mengembalikan keunggulan Hoffenheim sehingga mengubah skor menjadi 2-1.

Di paruh kedua, Leverkusen langsung mengambil inisiatif menyerang dan akhirnya sukses kembali menyamakan kedudukan di menit ke-54 melalui Simon Rolfes.

Setelah itu, Leverkusen menguasai permainan dan terus memberikan tekanan, namun di menit ke-89, tim tamu mampu memanfaatkan kelengahan tuan rumah. Fabian Johnson dengan leluasa mengirim umpan silang dari sisi kiri pertahanan tuan rumah dan bola berhasil disambar oleh Anthony Modeste untuk mencetak gol kemenangan.

Hasil itu membuat Leverkusen tertahan di posisi empat besar klasemen sementara, dan Hoffenheim mengokohkan posisi di sepuluh besar berkat tambahan tiga angka tersebut.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved