BANNER

Kalahkan Tottenham 4-0, Liverpool Puncaki Klasemen Liga Inggris

Puncak Klasemen Liga Inggris menjadi milik Liverpool setelah hasil Liga Inggris antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Minggu (30/3/2014), berakhir dengan skor telak 4-0.

Pertandingan baru berjalan dua menit, mimpi buruk Spurs sudah dimulai. Berawal dari umpan tarik Johnson, bola salah diantisipasi Younes Kaboul dan bola masuk ke gawang timnya sendiri. Sebuah start yang buruk dari Spurs.

Liverpool pun dilanda rasa percaya diri yang besar setelah itu. Kombinasi Suarez dan Sturridge nyaris membuahkan gol kedua di menit 10 namun Sturridge gagal menyelesaikan umpan dari Suarez.

Gol kedua Liverpool baru lahir di menit 25. Kesalahan fatal dari Dawson yang belum semenit menggantikan Vertonghen yang cedera membuat Luis Suarez melaju ke gawang Spurs. Tak sulit tentunya bagi Suarez untuk mencetak golnya yang ke-29 musim ini.

Mignolet di bawah mistar gawang Liverpool baru mendapat ujian di menit 38. Itu pun dari tendangan jarak jauh Bentaleb yang bisa ditangkapnya dengan mudah.

Liverpool harusnya bisa mengemas gol ketiga di menit 41. Kaboul lagi-lagi melakukan kesalahan dan bola yang ia kuasai direbut oleh Sterling yang langsung memberi umpan ke tiang jauh dimana Suarez berdiri. Sayang sekali, tandukan Suarez dengan brilian bisa ditepis Lloris sebelum menerpa mistar gawang.

Memasuki menit 54, Liverpool membuang peluang emas untuk menambah gol. Kerjasama satu dua Sterling dan Sturridge diakhiri dengan eksekusi oleh Henderson. Namun sayangnya, eksekusi dari Henderson masih melambung meski ia berada dalam posisi bagus untuk mencetak gol.

Semenit kemudian, Liverpool akhirnya sukses menambah gol. Berawal dari aksi brilian Flanagan dari sisi kiri, bola lantas ia operkan pada Philippe Coutinho yang kemudian melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang Lloris. 3-0!

Sturridge yang belum turut mencetak gol di laga ini memperoleh peluang bagus untuk ikut merayakan pesta. Namun tendangan backheel yang ia lancarkan di menit 68 masih bisa diantisipasi oleh Lloris.

Liverpool akhirnya mencetak gol keempatnya di menit 75. Tendangan bebas Jordan Henderson dari sisi kiri langsung masuk ke gawang Lloris. Henderson sempat menduga Suarez menyontek bola tendangannya dan kemudian berbuah gol. Namun gol tersebut sah milik Henderson ketika Suarez memberi isyarat pada rekannya itu bahwa Henderson lah yang mencetak gol keempat Liverpool.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved