BANNER

Lallana Buktikan Kualitas Di Timnas Inggris

Gelandang Southampton Adam Lallana bertekad untuk membuktikan kualitasnya ketika tim nasional Inggris melakoni laga uji coba menghadapi Denmark pada tengah pekan ini.

Seperti yang diketahui, Lallana yang baru mencatatkan dua caps bersama The Three Lions, berharap bisa mengamankan posisinya di timnas untuk bisa ke Brasil musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu berharap mendapatkan kesempatan bermain di Wembley, dan ia yakin penampilannya akan lebih baik karena ia sudah mendapatkan pengalaman di dua pertandingan sebelumnya.

“Saya belajar banyak dari dua pertandingan di November, saya harap, saya bisa terus berkembang dan mendapatkan kesempatan bermain,” ujar Lallana.

“Berlatih dan bermain dengan pemain terbaik di Inggris, jika tidak di dunia, akan membantu saya. Sepakbola internasional sepenuhnya berbeda dengan level klub, saya harap saya terus berkembang pekan ini.

“Semua orang ingin bermain dengan baik tetapi ketika kami berada di sini, ini semua tentang Inggris dan kami ingin mendapatkan hasil yang bagus.

“Skuat memiliki perpaduan yang bagus dan saya harap itu akan menjadi resep kesuksesan di tengah pekan ini dan di musim panas.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved