BANNER

Hadiri Oscar, Irina Tampil Seronok

Irina Shayk dianggap tampil sangat seronok dalam acara pesta setelah penyelenggaraan Academy Awards, Vanity Fair Oscars party. Perhatian tersedot ke kekasih Cristiano Ronaldo itu karena menggunakan busana yang bisa saja masuk dalam kategori pakaian dalam.

Pakaian Irina Shayk dianggap seronok karena dinilai seperti memakai korset. Hanya bedanya ada kreasi sehingga menjadi sebuah gaun panjang. Namun, kenyataannya banyak bagian yang menunjukkan secara transparan keindahan tubuh kekasih bintang Real Madrid itu.

Pada bagian dada Shayk hampir saja terlihat jelas semuanya. Hanya saja masih tertutup tetapi bisa diperjelas bila sudah didekati. Lalu di bagian bokong, keindahannya sudah bisa terlihat karena bagian belakang bawah dari gaunnya yang panjang menampakkannya secara samar.

Meski sudah tampil seksi dan cantik, Shayk masih mengakui bahwa ada yang lebih dari dirinya di pesta itu. “Wanita terseksi yang masih hidup, SOFIA,” tulis Shayk di akun Instagram miliknya. Wanita yang dimaksud Shayk adalah Sofia Vergara, aktris dan model asal Kolombia.




Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved