BANNER

Lumat Levante, Real Madrid Kembali ke Puncak Kelasemen

Real Madrid meraih kemenangan besar 3-0 saat menjamu Levante dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin 10 Maret 2014. Laga ini diwarnai satu gol bunuh diri dan kartu merah lawan.

Tampil di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Madrid langsung tampil ganas sejak menit pertama. Cristiano Ronaldo langsung mengancam di menit 6 usai memanfaatkan umpan Angel Di Maria. Sayang bola masih bisa diamankan lawan.

Madrid sukses membuka keunggulan di menit 11. Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol melalui tandukan usai memaksimalkan umpan Di Maria. Bola meluncur ke pojok kanan bawah gagal dihalau kiper Levante, Keylor Navas.

Madrid terus tampil menekan. Tercatat Los Blancos unggul penguasaan bola hingga 75 persen dengan tujuh tembakan ke gawang. Namun tidak ada gol tambahan tercipta hingga turun minum. Madrid untuk sementara masih unggul 1-0.

Memasuki menit 49, Madrid menggandakan keunggulan. Tendangan Marcelo dari sisi kiri gawang meluncur deras ke arah pojok bawah kanan gawang. Bola hasil umpan Ronaldo. Madrid unggul 2-0.

Perjuangan tamu bertambah berat setelah di menit 64 mereka dipaksa bermain dengan 10 orang setelah David Navarro mendapat kartu kuning kedua dari wasit. Kalah jumlah pemain, membuatLevante terus digempur El Real.

Tekanan terus menerus yang dilancarkan Madrid membuat Nikos Karabelas melakukan gol bunuh diri saat berusaha menghalau umpan silang pemain Madrid. Bola justru masuk ke gawang sendiri. Skor 3-0 untuk Madrid bertahan hingga usai.

Raihan tiga poin ini membuat Madrid mengkoleksi 67 poin dan kembali memperlebar jarak dari Atletico Madrid yang ada di posisi dua dengan 64 poin. Sementara kekalahan membuat Levante gagal memperbaiki peringkatnya di posisi sembilan.

Susunan Pemain:
Real Madrid: Diego Lopez, Raphael Varane (Nacho Fernandez, 69′), Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Xabi Alonso, Luka Modric (Isco, 74′), Ángel Di María, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Jese, 82′), Gareth Bale

Levante: Keylor Navas, David Navarro, Loukas Vyntra, Juanfran, Nikos Karabelas, Miguel Pallardó (Adoua, 69′), Sergio Pinto (Nagore, 74′), Mohamed Sissoko, David Barral (Angel, 87′), Pedro López, Andreas Ivanschitz
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved