BANNER

Maradona Minta Napoli Kontrak Balotelli

Diego Armando Maradona meminta mantan klubnya, Napoli, merekrut Mario Balotelli, penyerang AC Milan. Balotelli kini disebut-sebut sudah tidak betah di San Siro akibat kritikan pedas penggemar Rossoneri (julukan Milan).

Kabarnya, beberapa klub di luar Italia siap menampung pemain sepak bola 23 tahun itu. Salah satu calon kuat adalah klub Inggris, Chelsea. “Perekrutan Balotelli akan menjadi pukulan mengejutkan bagi tim lain,” kata Maradona, dalam wawancaranya dengan +Ntv, kemarin, 18 Maret 2014.

Balotelli bergabung ke Milan pada 29 Januari tahun lalu dari klub Inggris, Manchester City. Sempat bahagia pada awal karier bersama klub idolanya sewaktu kecil itu, Balotelli kini justru membuat pernyataan mengejutkan dengan mengatakan ingin kembali bermain di kompetisi Liga Primer Inggris.

Menurut Maradona, kehadiran Balotelli di Napoli bakal memperkuat lini penyerangan Napoli dan mengeluarkan kemampuan terbaik penyerang utama Napoli saat ini, Gonzalo Higuain. “Gonzalo adalah pribadi yang luar biasa. Saya kenal ayahnya karena pernah bermain sepak bola bersama saya dahulu,” kata Maradona lagi, yang menangani Argentina pada Piala Dunia 2010.

“Saat itu (Piala Dunia 2010), saya juga sempat berbicara panjang lebar dengannya. Mudah-mudahan saja ia bisa meraih scudetto bersama Napoli. Saya jamin, itu akan menjadi pengalaman tak terlupakan baginya.”

Maradona, kini 53 tahun, sempat bermain untuk Napoli dalam periode 1984-1991 dan sukses mempersembahkan dua gelar Seri A, satu Piala Italia, satu trofi Liga Eropa, dan satu gelar Piala Super Italia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved