BANNER

Masa Depan Andre Ayew Di Marseille Belum Pasti

Penyerang Marseille Andre Ayew mengakui bahwa masa depannya di klub masih belum pasti, menyusul kontraknya yang belum diperbarui.

Seperti yang diketahui, durasi kontrak Ayew akan berakhir pada musim panas dua tahun depan, dan ia sudah dikelilingi rumor akan angkat kaki dari Marseille sejak musim panas kemarin.

“Mengapa saya bertahan musim panas lalu? Manajemen memberitahu saya bahwa proyek mereka adalah pemain muda yang memimpin,” ujar Ayew kepada L’Equipe. “Saya menyukainya.

“Bagi saya, ada kontak pertama di akhir musim panas. Ada banyak perbincangan, tetapi setelah 20 Agustus saya memutuskan untuk bertahan.

“Saya tidak akan mengubah keputusan saya di saat terakhir. Tentu saja Juni depan saya hanya memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya. Jadi ada pertanyaan tentang apa yang dipikirkan oleh klub dan juga saya.

“Apakah saya menerima tawaran perpanjangan kontrak? Kami belum mencapai titik itu sejauh ini. Ketika manajemen siap, atau jika mereka menawarkan saya sesuatu, kita akan melihat.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved