BANNER

Palacio Bawa Inter Bungkam Torino

Internazionale sukses meraih poin penuh saat menjamu Torino dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu 9 Maret 2014. Nerrazuri menang tipis 1-0 berkat gol yang dicetak Rodrigo Palacio di menit 30.

Inter tampil menekan dan mengancam lini pertahanan tamu sejak awal babak pertama. Ancaman pertama di menit 12 melalui tendangan keras Fredy Guarin dari luar kotak penalti. Sayang bola masih melayang di atas mistar gawang.

Upaya Inter baru membuahkan hasil menit 30. Memanfaatkan umpan Esteban Cambiasso, Palacio menyundul bola dari sudut sempit di sisi kiri gawang. Bola yang melesak ke pojok bawah kanan gawang gagal dihalau Daniele Padelli. Skor 1-0.

Unggul satu gol tidak membuat kubu tuan rumah mengendurkan serangan demi menggandakan keunggulan. Sejumlah peluang emas berhasil diciptakan. Namun masih bisa dimentahkan lini pertahanan Torino.

Torino sendiri nyaris menyamakan kedudukan di menit 48 melalui tendangan Jasmin Kurtic dari luar kotak penalti. Tapi masih bisa diamankan. Begitupula dengan tendangan Alessio Cerci di menit 53 yang masih bisa dimentahkan.

Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan tercipta. Inter menang 1-0. Raihan tiga poin ini membuat Inter memangkas selisih poin dengan Fiorentina yang duduk di peringkat empat menjadi satu poin. Pasalnya, Fiorentina sebelumnya takluk 0-1 dari Juventus.

Susunan Pemain:
Internazionale: Samir Handanovic, Hugo Armando Campagnaro, Andrea Ranocchia, Rolando, Jonathan, Fredy Guarin (Mateo Kovacic, 69′), Esteban Cambiasso, Yuto Nagatomo, Hernanes, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi

Torino: Daniele Padelli, Guillermo Rodríguez, Emiliano Moretti, Matteo Darmian, Migjen Basha, Alexander Farnerud, Giuseppe Vives (Panagiotis Tachtsidis, 65′), Jasmin Kurtic (Omar El Kaddouri, 57′), Marko Vesovic, Ciro Immobile, Alessio Cerci
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved