BANNER

Pelipis Sobek, Canales Dapat 10 Jahitan

Gelandang Real Sociedad Sergio Canales harus mendapat sepuluh jahitan di bagian pelipis mata kiri akibat cedera yang dialaminya saat bertanding melawan Valencia di Stadion Anoeta, Minggu (16/3/2014).

Canales mengalami cedera setelah berbenturan dengan gelandang Valencia, Seydou Keita. Akibat benturan itu, pelipis mata kiri Canales mengucurkan darah dan langsung mendapat perawatan dari tim medis Sociedad.

Setelah dilakukan pemeriksaan seusai pertandingan, luka yang dialami Canales harus ditutup dengan sepuluh jahitan. Canales pun mengunggah foto hasil pemeriksaan medis Sociedad.

“Segalanya baik-baik saja. Dalam beberapa hari mendatang, aku tidak bisa menyundul bola. Aku baik-baik saja. Kemenangan hebat melawan tim hebat,” jelas Canales melalui akun Twitter-nya.

Dalam pertandingan tersebut, Sociedad meraih kemenangan 1-0 atas Valencia melalui gol Imanol Agirretxe pada menit ke-61. Sociedad saat ini berada di posisi kelima Primera Division La Liga dengan mengemas 46 poin dari 28 pertandingan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved