BANNER

Persela Lamongan Abaikan Tantangan Persida Sidoarjo

Persela Lamongan memutuskan untuk tidak menerima tantangan ujicoba yang dilayangkan oleh Persida Sidoarjo. Pasalnya, Laskar Joko Tingkir sudah memiliki agenda ujicoba sendiri. Lagipula, Persida menginginkan laga tersebut digelar di Sidoarjo, sedangkan Persela ingin bertanding di kandangnya, Stadion Surajaya Lamongan.

“Bukannya menolak (tantangan Persida Sidoarjo), tapi program kami adalah menyelenggarakan agenda ujicoba di kandang sendiri,” ujar Asisten Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto, beberapa waktu lalu.

“Itu karena Persela akan bermain di Stadion Surajaya lawan Persiram Raja Ampat dalam lanjutan kompetisi ISL nanti. Makanya, kami ingin menyesuaikan kondisi itu dengan agenda ujicoba yang kami susun,” lanjutnya.

“Persida mintanya main di Sidoarjo. Padahal, kami sedang menjalankan program persiapan laga home, jelas tidak sinkron. Jadi mohon maaf, bukannya kami tidak respek, tapi kami hanya berujicoba di kandang sendiri saja dalam waktu dekat ini,” tambah asisten dari Eduard Tjong ini.

Didik Ludiyanto menambahkan, Bijahil Chalwa dan kawan-kawan mungkin akan menjajal tim Divisi Utama lainnya, yakni Persekap Pasuruan, di laga ujicoba yang rencananya akan digelar pada tanggal 28 Maret 2014 mendatang.

“Kemungkinan, tanggal 28 Maret 2014 kami lakukan ujicoba lawan Persekap Pasuruan yang kini dilatih oleh Danurwindo. Selain itu, banyak ajakan dari tim Divisi Utama lainnya, tapi belum kami putuskan,” pungkas Didik Ludiyanto.

Sebagai catatan, Persida Sidoarjo dan Persekap Pasuruan akan berlaga di Divisi Utama 2014 dan sama-sama tergabung di Grup 6 bersama PS Mojokerto Putra, Perseta Tulungagung, Persepar Palangkaraya, Martapura FC, Deltras Sidoarjo, serta Pusamania Borneo FC.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved