BANNER

Persija Tumbangkan Persita 1-0

Persija Jakarta memetik hasil positif ketika menjamu Persita Tangerang pada lanjutan Indonesia Super League di stadion Gelora Bung Karno, Rabu (12/3/2014). Persija meraih kemenangan tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Persija Jakarta dicetak oleh Ramdani Lestaluhu pada menit ke-45. Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, membuat keputusan jitu dengan memasukkan Ramdani Lestaluhu pada pertengahan babak pertama. Ramdani berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Persita untuk mengantarkan keunggulan Macan Kemayoran.

Gol Ramdani berawal dari umpan tarik Syahrizal di sisi kiri pertahanan Persita. Bola hasil umpan Syahrizal menemui kepala Ivan Bosnjak, namun sundulannya kurang sempurna.

Bola hasil sundulan Bosnjak hamper mendarat di pemain Persita, namun Ramdani berhasil mencuri bola untuk kemudian menyontek bola dengan tendangan datar kaki kanan.

Persija sempat mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-19 setelah Ivan Bosnjak dilanggar dalam suatu kemelut di kotak penalty Persita.

Eksekusi Bosnjak gagal membuahkan hasil. Tendangan Bosnjak kea rah kiri bawah berhasil ditepis oleh Yogi. Bola hasil tendangan Bosnjak hanya membuahkan tendangan penjuru.

Pada babak kedua, skor tidak berubah. Persija tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang mereka peroleh. Namun demikian, bagi Persija kemenangan tipis ini sudah cukup untuk menjaga posisi mereka di empat besar klasemen sementara wilayah Barat. Tambahan tiga angka mengantarkan Persija menyamai perolehan 11 angka peringkat ketiga, Pelita Bandung Raya.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Persija Jakarta: Andritany, Fabiano, Ngurah Nanak, Syahrizal, Ismed, Dany Rizky, Defry, Amarzukih, Terkes, Afandi, Bosjnak

Persita Tangerang: Yogi, Leo, Ledi, Duran, Valentino, Gilang Angga, Habrian, Meosidu, Mofu, Kenji, Carrasco
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved