BANNER

PSM Dipukul Persiba 0 - 1

PSM Makassar pulang dengan tangan hampa dari markasPersiba Balikpapan. Tim Ayam Jantan dari Timur dipukul 0-1 saat berlaga di Stadion Persiba, Kalimantan Timur, Sabtu (15/3).

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga ISL tersebut dicetakFernando Soler pada menit 20.

Kedua tim tampil ngotot sejak peluit kick-off dibunyikan. Tuan rumah lebih banyak menguasai bola. Bahkan, di 10 menit awal, tim Beruang Madu sudah menciptakan dua peluang namun belum berbuah gol.

Kebuntuan Persiba akhirnya pecah pada menit 20. Lini belakang PSM yang masih bolong membuat Fernando Soler leluasa berkreasi. Tanpa pengawalan, Soler melayangkan sepakan dari luar kotak penalti dan bola sukses bersarang di sisi kiri gawang PSM yang dikawal I Ngurah Komang Arya Perdana.

Tertinggal 0-1 membuat Ponaryo Astaman dan kawan-kawan berusaha meningkatkan tekanan. Namun, mereka masih terbentur tembok pertahanan lawan. Abdul "Abanda" Rahman bisa saja mencatatkan namanya di papan skor andai sundulannya tidak melebar di sisi gawang pada penghujung babak pertama. Skor 1-0 untuk Persiba bertahan hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua, PSM makin mengintensifkan serangan. Namun, tak ada satu pun berbuah gol.

Tim tuan rumah juga mampu membuat barisan pertahanan PSM kerepotan. Berkat kesigapan Ngurah di bawah mistar, PSM terhindar dari kebobolan lebih banyak. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Persiba.

Hasil ini membuat posisi PSM makin terpuruk di klasemen sementara ISL wilayah Timur. PSM masuk zona merah, bercokol di peringkat sembilan dengan lima angka.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved