BANNER

Swansea City Ingin Permanenkan Jonathan De Guzman

Swansea City melalui manajer Gary Monk bertekad untuk mempermanenkan jasa Jonathan De Guzman dari Villarreal yang sudah dua musim menetap di Liberty Stadium.

De Guzman pertama kali dipinjam pada musim 2012/13 ketika klub asalnya terdegradasi ke Divisi Segunda hingga The Swans memperpanjangnya sampai akhir musim ini.

Seiring penampilan apik pemain internasional Belanda tersebut saat menang 3-0 atas Norwich City, Swansea pun berniat untuk mempermanenkannya.

“Saya bisa sebutkan bahwa ia [De Guzman] merupakan seorang pemain yang menempati daftar teratats dari keinginan kami, dia merupakan seorang pemain yang sangat bagus dan cocok dengan permainan kami,” ujar Monk seperti dikutip dari Sky Sports.

“Dia menyabet gelar man of the match, pergerakan dan tekadnya untuk merebut bola di posisi yang tidak semestinya sungguh luar biasa, dan ia juga mendapatkan dua gol.

“Dia senang di sini dan ia berkembang, sehingga ia akan menjadi seorang rekrutan penting, namun kami harus berbicara dengan sang pemain dan melihat apa yang ia pikirkan.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved