BANNER

Tekuk Ludogorets, Valencia Juga ke 8 Besar

Valencia melenggang ke fase delapan besar Liga Europa musim ini dengan keunggulan agregat meyakinkan 4-0 atas Ludogorets.

Membukukan kemenangan tiga gol tanpa balas di Sofia, Los Che kembali menaklukkan sang sang lawan asal Bulgaria lewat skor tipis 1-0 saat ganti menjadi tuan rumah di Mestalla pada second leg babak perdelapan-final, Jumat (31/3) dinihari WIB.

Valencia, yang tetap bermain ofensif walau memimpin agregat jauh, berkesempatan membuka angka ketika Javi Fuego menyundul bola dari tendangan penjuru, tapi upayanya dapat digagalkan kiper Vladislav Stoyanov.

Stoyanov beraksi kembali untuk memastikan skor tetap kacamata tatkala membendung tendangan akurat Daniel Parejo ke sudut atas gawang.

Kendati demikian, sang kiper pada akhirnya mesti bertekuk lutut jelang sejam permainan oleh sundulan Paco Alcacer mennyempurnakan umpan silang Fede Cartabia.

Ludogorets berusaha membalas dan memperoleh satu kans bagus dari Roman Bezjak, sayang tendangannya dalam situasi satu lawan satu mampu dimentahkan dengan brilian oleh kiper Valencia, Diego Alves.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved