BANNER

Thiago: Bayern Tak Akan Pernah Menjadi Barca

Gelandang mungil Thiago Alcantara mengungkapkan perbandingan antara klubnya saat ini, Bayern Munich dan mantan timnya musim lalu, Barcelona. Meskipun menganggap bahwa kedua tim memiliki banyak kesamaan, namun pemain 22 tahun ini yakin keduanya tak akan bisa saling meniru satu sama lain.

Kehadiran eks pelatih Barca di kubu Die Roten, Josep Guardiola diakui Thiago telah membawa sejumlah ide yang dulu juga diterapkan di Camp Nou. Meski demikian, pemain asal Spanyol ini juga menekankan bahwa ada perbedaan prinsipil dalam gaya permainan kedua tim.

“Gaya permainan yang diinginkan Pep masih baru bagi pemain Bayern, atau bahkan di seluruh Jerman sekalipun. Ketika bermain di Barca, para pemain selalu membuka ruang di sekitar anda saat melakukan serangan,” ungkap pemain keturunan Brasil ini seperti dilansir Kicker.

“Hal serupa juga diterapkan di Bayern, hanya saja kami memiliki opsi lain dengan melakukan tendangan spekulasi. Yang jelas, Barca tidak akan pernah menjadi Bayern dan sebaliknya, Bayern juga tak akan pernah menjadi Barca.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved