BANNER

Wenger: Jika City Dekati Sagna, Itu Ilegal

Arsene Wenger merasa optimis Bacary Sagna bakal bertahan di Arsenal. Jika pun akhirnya Sagna memilih untuk hengkang, maka Wenger dan Arsenal akan menghormati keputusan tersebut.

Salah satu klub yang disebut tertarik untuk mendapatkan jasa Sagna adalah Manchester City. Jika rumor ini benar, fans Arsenal akan semakin marah karena bintang-bintang mereka sudah banyak yang pindah ke kota Manchester, terutama untuk membela City.

Namun Wenger merasa yakin City tidak akan melakukan pendekatan, apalagi memberikan kontrak tiga tahun kepada Sagna. Pasalnya, sebuah klub baru boleh mendekati pemain lawan yang berstatus free transfer pada minggu ketiga bulan Mei. Aturan ini hanya berlaku bagi sesama tim Inggris.

Wenger menambahkan bahwa ia juga siap ‘melanggar’ aturan tak tertulis di klubnya. Arsenal memiliki kebiasaan menawarkan kontrak berdurasi maksimal satu tahun kepada pemain yang telah berusia di atas 30 tahun.

“City tak akan mendekati Sagna, itu tindakan ilegal. Aturan kontrak satu tahun itu tidak terlalu berlaku kepada para defender. Secara umum kami memang mengaplikasikannya. Tapi aturan itu juga tidak bodoh. Kami melihat setiap kasus sebagai sesuatu yang unik,” terangnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved