BANNER

Bekuk Nice, PSG Semakin Kokoh di Puncak Kelasemen

PSG sukses mencuri tiga angka di markas Nice berkat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Timothee Kolodziejczak di babak kedua. Kemenangan itu membuat PSG menjauh dari kejaran AS Monaco, di mana selisih poin saat ini menjadi 13 angka.

Babak Pertama

Paris Saint-Germain langsung menggebrak sejak awal permainan, Peluang demi peluang didapat oleh skuat asuhan Laurent Blanc, namun performa apik kiper Ospina membuat PSG gagal memecah kebuntuan di babak pertama sehingga berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Ketika laga baru berjalan tujuh menit Yohan Cabaye melepaskan tembakan setelah mendapat ruang di lini tengah, sayang arahnya masih melenceng meski kiper Nice tidak sempat bereaksi dengan tendangan keras itu.

Zlatan Ibrahimovic bahkan gagal menaklukkan kiper tuan rumah itu ketika menguasai bola di kotak penalti sebelum melepas tembakan yang masih ditepis dengan satu tangan oleh Ospina. Kemudian peluang emas terakhir didapat melalui tandukan Thiago Silva yang tanpa terkawal, tapi lagi-lagi Ospina mampu membaca arah bola.

Di paruh pertama ini, Nice juga sempat mendapatkan beberapa peluang mencetak gol, terutama di menit ke-31 ketika Mathieu Bodmer mampu melepas tembakan ke arah gawang, tetapi Sirigu juga masih sigap.

Babak Kedua

PSG kembali mengambil inisiatif serangan di paruh kedua, dan kali ini kerja keras mereka langsung terbayar ketika laga baru menginjak tujuh menit.

Javier Pastore mengirim umpan ke dalam kotak penalti mengarah kepada Edinson Cavani dan Kolodziejczak yang berduel, bola berhasil disambut dan mengecoh kiper Nice untuk mengubah skor menjadi 1-0. Cavani langsung melakukan selebrasi tetapi gol tersebut akhirnya dihitung sebagai bunuh diri dari bek tuan rumah.

PSG berusaha untuk mencetak gol kedua agar aman di sisa pertandingan, tetapi beberapa kali pertahanan Nice mampu meredam serangan tim tamu. Malah di menit ke-69, Nice mendapatkan peluang emas melalui tendangan bebas di dekat kotak penalti menyusul pelanggaran Marquinhos. Namun sayang eksekusi Bauthéac masih melayang tipis di atas gawang Sirigu.

PSG sempat mencuri beberapa peluang emas lagi, sebelum Nice menguasai menit-menit akhir pertandingan. Tetapi tidak ada gol tambahan tercipta sehingga PSG berhak mendapatkan tiga angka di laga ini.

Susunan Pemain

Nice: Ospina, Puel, Genevois, Bodmer, Kolodziejczak, Mendy, Digard, Eysseric, Traoré, Bauthéac, Cvitanich

Paris Saint-Germain: Sirigu, Jallet, Silva, Marquinhos, Digne, Motta, Cabaye, Pastore, Lavezzi, Cavani, Ibrahimovic
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved