BANNER

AC Milan Menang di Kandang Genoa

Dua gol dari Adel Taarabt dan Keisuke Honda membawa skor 1-2 menjadi hasil akhir pertandingan Liga Italia antara Genoa vs AC Milan di Stadio Luigi Ferraris, Selasa (8/4/2014) dini hari WIB. Berkat kemenangan ini, maka Milan seolah sudah menemukan kepercayaan dirinya karena berhasil menang di tiga laga beruntun.

Clarence Seedorf memainkan skuad terbaiknya di laga ini. namun di lini depan, ia lebih memilih nama Pazzini ketimbang Balotelli. Seperti biasa, Kaka, Taarabt, dan Honda menjadi tiga pemain yang mendukung pergerakan striker tunggal Milan.

Hasilnya, Milan sukses unggul di menit 20. Gol brilian dari Adel Taarabt terjadi setelah ia melakukan akselerasi melewati beberapa pemain Genoa sebelum menaklukkan Perin. 0-1!

Genoa nyaris menyamakan skor lima menit setelahnya. Namun sebuah tembakan keras Sturaro masih menyamping dari gawang Abbiati.

Begitu pula peluang yang didapat oleh Bertolacci di menit 37. Menerima umpan dari rekannya, pemain didikan AS Roma itu masih gagal menaklukkan Abbiati setelah tendangannya masih melenceng dari gawang.

Babak kedua berjalan 11 menit, Milan sukses menggandakan skor. Adalah Keisuke Honda yang berhasil menjebol gawang Perin setelah ia menerima sodoran bola dari Taarabt.

Genoa akhirnya berhasil memperkecil skor di menit 73. Ironisnya, gol tersebut berasal dari sumbangan Christian Abbiati yang justru memasukkan bola ke gawangnya sendiri.

Namun kemudian, Abbiati membayar kesalahannya dengan melakukan penyelamatan gemilang atas tendangan Sturaro yang sudah berada tepat di depan gawangnya. Laga pun berakhir dengan skor 1-2.

Genoa: 1-Mattia Perin; 4-Sebastian Di Maio, 8-Nicolas Burdisso, 15-Givanni Marchese, 13-Luca Antonelli (14-Isaac Cofie 83); 21-Marco Motta, 69-Stefano Sturaro, 91-Andrea Bertolacci; 10-Giuseppe Sculli (26-Ricardo Centurion 69), 11-Alberto Gilardino, 18-Ioannis Fetfatzidis (16-Emanuele Calaio 82)

Pelatih: Gian Piero Gasperini

AC Milan: 32-Christian Abbiati; 5-Philippe Mexes, 13-Adil Rami, 21-Kevin Constant, 25-Daniele Bonera; 10-Keisuke Honda, 18-Riccardo Montolivo, 22-Kaka (16-Andrea Poli 88), 23-Adel Taarabt (14-Valter Birsa 83), 34-Nigel De Jong; 11-Giampaolo Pazzini (45-Mario Balotelli 74)

Pelatih: Clarence Seedorf
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved