BANNER

Aleksandar Kolarov Pernah Pertimbangkan Hengkang

Aleksandar Kolarov mengaku musim lalu pernah menjajaki opsi meninggalkan Manchester City karena jarang mendapat kesempatan bermain di bawah komando Roberto Mancini.

Musim panas nanti merupakan awal dari tahun terakhir kontraknya bersama Manchester City dan spekulasi sudah menyebutkan ketertarikan dari Napoli, Juventus dan Galatasaray yang sekarang dipoles Mancini.

City dikabarkan akan menyodorkan kontrak baru dalam beberapa bulan ke depan dan situasinya sekarang berbeda karena sang bintang sudah menikmati perannya di Etihad Stadium.

“Karena jarang dimainkan, musim lalu saya sempat memikirkan opsi pergi, saat itu saya merasa keputusan tersebut tidaklah buruk,” ungkapnya di laman resmi klub.

“Saya menyimpan sejumlah pilihan namun pada akhirnya menolak semua tawaran karena enggan meninggalkan Etihad. Saya belum memberi bukti pada fans. Sekarang berbeda, orang telah melihat kemampuan saya. Secara personal ini sebuah kemenangan.”

“Jika Anda bermain reguler, Anda bisa meningkatkan kemampuan di setiap pertandingan. Situasi akan terasa sulit ketika Anda bermain sekali lalu dicadangkan di tiga atau empat pertandingan. Latihan dan bermain sangat berbeda, dengan beraksi secara reguler Anda bisa meraih kemajuan pesat.”

Musim ini Kolarov sering dirotasi atau dimainkan bersama rival Gael Clichy namun dia merasa perlakuan Manuel Pellegrini masih fair.

“Di level seperti sekarang Anda dihadapkan pada kompetisi keras. Sejauh ini pelatih menerapkan kebijakan rotasi dan tim menuai hasil memuaskan. Tentu saja saya dan Clichy ingin bermain di setiap pertandingan tetapi keputusan terakhir ada di tangan pelatih dan kami profesional.”

“Saat seseorang tidak bahagia, dia bisa berbicara di akhir musim dan mencari solusi, tetapi sekarang ceritanya lain, kami sering dimainkan dan sudah tiba waktunya memburu trofi,” tandasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved