BANNER

Persipura Lolos dari Fase Grup Usai Bekuk New Radiant

Male - Persipura Jayapura memastikan lolos dari fase grup Piala AFC usai menang 2-0 di markas klub Maladewa New Radiant. Dua gol kemenangan Persipura di laga itu dibuat Boaz Solossa.

Di Stadium di Male, Rabu (2/4/2014), Persipura membuka kemenangan sembilan menit menuju turun minum. Sodoran bola dari Bio Paulin berhasil dikejar oleh Boaz yang kemudian sukses menaklukkan kiper lawan Mohamed Imran.

Ketinggalan 0-1, New Radiant coba merespons meskipun peluang yang didapat oleh Umair Mohamed setelah itu masih bisa ditepis oleh kiper Persipura Yoo Jae Hoon.

Di babak kedua tuan rumah terus berusaha membalas. Salah satu peluang didapatkan di menit ke-52, ketika bola sepakan Ali Fasir masih melambun tipis di atas mistar gawang Persipura.

Persipura sendiri turut berupaya "membunuh" lawan dengan bikin gol berikutnya. Ian Kabes bisa saja melakukannya di menit ke-58 jika saja bola tidak dikandaskan mistar gawang.

Pada akhirnya gol yang ditunggu lahir di menit ke-68 setelah Boaz sukses menyambar peluang yang ia dapatkan di depan mulut gawang New Radiant. Persipura pun menang 2-0.

Dengan tambahan tiga angka tersebut Persipura kini bertengger di puncak klasemen Grup E Piala AFC dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan dan memastikan satu tiket lolos ke babak 16 besar. Di posisi tiga ada klub India Churchill Brothers dengan 6 poin, diikuti klub Singapura Home United (4 poin) dan New Radiant (3 poin).
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved