BANNER

AS Monaco Sukses Gulung Ajaccio di Francois Coty

AS Monaco berhasil membawa pulang tiga poin ketika tandang ke markas Ajaccio 2-1, Stadion Francois Coty dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (26/4/2014) malam WIB. Tim asuhan Christian Bracconi itu menggasak tuan rumah dengan skor 4-1.

Dimitar Berbatov menjadi bintang Monaco pada malam itu dengan menyumbang dua gol. Sedangkan dua gol lain dicetak Geoffrey Kondogbia dan Lucas Ariel Ocampos. Sementara gol semata wayang tuan rumah dibuat Gadji Tallo.

Monaco tahu betul bahwa tidak ada hasil lain yang harus diraih selain kemenangan pada pertandingan yang masuk pekan ke-34 itu, untuk menunda penobatan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai juara Ligue 1 musim ini.

Namun teryata tim asuhan Claudio Ranieri itu tampil buruk pada babak pertama. Alhasil hingga turun minum skor tetap 0-0.

Beruntung di babak kedua, Berbatov yang tampil sebagai starter, berhasil membuka keunggulan Monaco di menit ke-52 dan menggandakannya pada menit ke-74. Selang semenit kemudian, Ajaccio mampu memperkecil ketertinggalan berkat gol Gadji Tallo.

Dua menit jelang waktu normal berakhir, Geoffrey Kondogbia menambah keunggulan Manaco dan di menit ke-90 Lucas Ariel Ocampos menggenapkan kemenangan Monaco menjadi 4-1.



Berkat tambahan tiga poin ini membawa Monaco berada di peringkat ke-2 dengan mengantongi 72 poin, tertinggal 10 angka dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang ada di puncak klasemen. Sementara Ajaccio yang telah dipastikan terdegradasi, berada di dasar klasemen dengan 20 poin.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved