BANNER

Atasi Parma, Inter Milan Aman di Posisi Lima

Klasemen Liga Italia posisi lima masih aman dalam genggaman I Nerazzurri setelah pertandingan antara Parma vs Inter Milan berakhir dengan skor 0-2, Sabtu (19/4/2014), di Stadio Ennio Tardini. Inter pun kini unggul enam poin atas Parma dalam persaingan meraih tempat di Zona Europa League.

Parma yang bermain di kandang sendiri langsung bermain agresif. Tujuannya hanya satu, yakni meraih kemenangan sehingga bisa menyamai poin yang dimiliki oleh Inter.

Keseriusan Parma tergambar saat di menit-menit awal, Cassano sudah membahayakan gawang mantan timnya lewat tandukan kerasnya. Namun Handanovic masih berhasil menepis bola.

Cassano kembali menjadi momok di lini pertahanan Inter. Kali ini ia menerima umpan dari Molinaro, namun bola sepakannya masih melebar dari gawang Handanovic.

Inter membalas serangan tersebut dan hampir berbuah gol. Semua terjadi ketika umpan sepak pojok dari Hernanes disambut oleh tandukan Icardi namun arah bola masih melenceng dari gawang Mirante.

Parma mendapat peluang emas untuk unggul lebih dulu di akhir babak pertama. Tepatnya di menit 44 saat Handanovic dengan brilian bisa menggagalkan eksekusi penalti dari Cassano.

Segalanya bertambah buruk bagi Parma saat pertandingan masuk babak kedua. Paletta harus menerima kartu kuning keduanya dan itu berarti, Paletta harus mengakhiri pertandingan lebih cepat.

Kondisi itu dimanfaatkan dengan benar oleh Inter. Dua menit setelah Paletta diusir wasit, Inter langsung mencetak gol lewat tandukan keras Rolando. 0-1!

Disaat Parma masih berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, Inter malah membunuh harapan tuan rumah dengan gol kedua yang dikemas oleh Fredy Guarin di menit 89.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved