BANNER

Gebuk Livorno, Milan Jaga Asa ke Eropa

Tren kemenangan berhasil diteruskan AC Milan setelah mengalahkan tamunya Livorno 3-0 dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di San Siro, Sabtu (19/4) malam WIB.

Tiga gol Milan masing-masing dicetak Mario Baloletti di menit ke-43, Adel Taarabt (51) dan Giampaolo Pazzini (83).

Hasil ini menjadi kemenangan kelima Milan secara beruntun. Dengan hasil ini, asa Rossoneri untuk bermain di kompetisi Eropa pun tetap terjaga.

Skuat Clarence Seedorf tampil dominan sepanjang pertandingan. Meski demikian tidak mudah bagi mereka untuk menjebol gawang tamunya itu. Mereka sebenarnya memiliki beberapa peluang di 15 menit pertama. Tercatat ada tiga peluang diantaranya sundulan Adil Rami meneruskan tendangan bebas Riccardo Montolivo, yang hanya membentur tiang gawang di menit ke-13.

Setelah itu AC Milan terus mengurung pertahanan Livorno. Kesabaran Milan berbuah hasil di menit ke-43 berkat gol yang dicetak Balotelli. Berawal dari umpan silang Kevin Constant dari sayap kiri, Balotelli menyambutnya dengan tandukan keras ke pojok kanan atas gawang Livorno.

Livorno mencoba langsung membalas gol Milan! Sayang, percobaan Duncan dari luar kotak penalti masih mampu diblok pertahanan Rossoneri.

Baru empat menit babak kedua dimulai, Milan sudah mendapatkan peluang melalui Balotelli. Sayang sepakannya meneruskan tendangan bebas Kaka masih melambung jauh di mistar gawang. Namun dua menit kemudian tepatnya di menit ke-51 Milan mampu memperbesar keunggulan melalui gol Adel Taarabt.

Gelandang asal Maroko itu berhasil menembus kotak penalti, setelah sebelumnya melakukan umpan satu-dua dengan Balotelli, dan mampu melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau Bardi.

Unggul 2-0 tak lantas membuat Milan mengendurkan serangannya. Mereka terus memberikan ancaman kepada kiper lawan. Usaha untuk menambah gol berbuah hasil di menit ke-83. Umpan terobosan Balotelli berhasil diteruskan Pazzini dengan tendangan lob yang gagal dibendung kiper PBardi.

Skor 3-0 bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Susunan pemain

AC Milan: Abbiati, Abate , Mexes, Rami, Constant, De Jong (66 Muntari), Montolivo, Taarabt, Kaka (75 Pazzini), Robinho, Balotelli

Livorno: Paulinho, Emeghara (73 Mosquera), Greco, Piccini, Benassi, Duncan, Mesbah (57 Siligardi), Valentini, Rinaudo, Castellini, Bardi
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved