BANNER

Augsburg Taklukan Bayern Munich 1-0

Bayern Munich mendapatkan kekalahan pertama mereka di Bundesliga Jerman musim ini saat dijamu Augsburg di SGL Arena, Sabtu (5/4) malam WIB.

Gol tunggal Sascha Molders di pertengahan babak pertama menjadi penentu kekalahan Bayern. Perolehan 78 angka Bayern pun bertahan, sementara Augsburg mendapatkan 42 poin.

Babak I

Bayern mengendalikan jalannya pertandingan sejak awal pertandingan. Tapi kans pertama diperoleh tim tuan rumah.

Matthias Ostrzolek melepas tendangan keras, namun Manuel Neuer masih bisa melakukan penyelamatan untuk membendungnya.

Augsburg mendapatkan kesempatan kedua untuk unggul di menit 11. Sascha Molders bisa mengelabuhi Javi Martinez, tapi gagal memaksimalkan umpan silang Holszhauser.

Di menit 26, lagi-lagi Neuer diuji. Umpan silang dari Verhaegh, Molders gagal menjangkau bola. Datang Altintop, namun bola tendangannya masih bisa diamankan Neuer.

Baru di menit 30 tim tuan rumah bisa unggul. Daniel Baier memenangi perebutan bola dan menyodorkan bola untuk Molders, yang langsung melesakkan bola ke sudut gawang Neuer dengan tendangan keras.

Di menit 38, Neuer bisa menghentikan arah bola ke gawangnya dari kiriman Molders. Tak ada lagi kans tercipta di sisa laga babak pertama.

Babak II

Di paruh kedua, Bayern kembali tampil dominan. Sallahi mengawali ancaman lewat umpan silang yang gagal dimaksimalkan Mario Mandzukic dengan tandukannya di menit 46.

Di menit 51, Neuer kembali harus melakukan penyelamatan. Kali ini bola sentuhan Esswein berhasil diamankannya.

Bayern terus berusaha menyamakan kedudukan. Di menit 68, Mandzukic menyodorkan bola kepada David Alaba, yang langsung melepas tendangan keras, namun arahnya tepat mengenai mistar gawang.

Di menit 76, sontekan Thomas Muller bisa dibendung Hitz. Kesempatan Bayern untuk menyamakan kedudukan hilang lagi.

Di menit 90, Augsburg nyaris memperbesar keunggulan, namun bola hanya mengenai mistar gawang. Kans tersebut menjadi yang terakhir dan laga berkesudahan dengan kemenangan 1-0 untuk Augsburg.

SUSUNAN PEMAIN
FC Augsburg: Hitz, Verhaegh, Altintop, Holzhauser, Baier, Esswein, Callsen-Bracker, Ostrzolek, Hong, Kohr, Mölders…

Subs: Manninger, Philp, Reinhardt, Milik, de Jong, Bobadilla, Thommy

Bayern Munich: Neuer; van Buyten, Martínez, Mandzukic, Shaqiri, Pizarro, Weiser, Schweinsteiger, Hojbjerg, Sallahi, Kroos…

Subs: Zingerle; Dante, Rafinha, Boateng, Götze, Müller, Alaba
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved