BANNER

Rooney Cedera, Belum Pasti Main di Muenchen

Penyerang Manchester United Wayne Rooney diragukan tampil pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen karena didera cedera kaki.

Rooney (28) diduga menderita cedera kala timnya menahan imbang Munchen 1-1 di Old Trafford. Akibatnya ia melewatkan laga melawan Newcastle United dan diperkirakan akan absen berkunjung ke Jerman, markas Muenchen.

Berdasarkan satu posting di Twitter resmi klub mengatakan, “Menegaskan: Wayne Rooney absen melawan Newcastle dan diragukan tampil bertandang ke Bayern”.

David Moyes juga mengatakan kepada MUTV dilansir dari laman Sky Sports, “Dia mengalami cedera kaki. Cedera kakinya buruk. Tidak hanya menjadi masalah untuk laga ini (melawan Newcastle), tapi bisa menjadi masalah untuk pertandingan di Munchen.”

“Kami perlu memonitor. Kami akan mengobatinya sepanjang akhir pekan ini dan memantau apakah kita bisa mempercepat (kesembuhannya),” kata Moyes.

Meskipun Rooney hanya mencetak dua gol di Liga Champions musim ini namun kehadirannya sangat dibutuhkan tim mengingat Robin Van Persie juga menderita cedera lutut.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved