BANNER

Bruce : Tekanan Ada Pada Arsenal

Arsitek Hull City Steve Bruce menyebut bahwa lawan the Tigers di final Piala FA, Arsenal, kini tengah berada di bawah tekanan karena sudah lama tidak mencicipi gelar juara.

Hull City sendiri melaju ke partai puncak Piala FA setelah mengalahkan Sheffield United dengan skor 5-3 di stadion Wembley. Ini merupakan kali pertama The Tigers sukses mencapai final Piala FA.

“Tekanan ada pada Arsenal. Mereka sudah tidak menjuarai apapun untuk beberapa lama dan (hal itu) akan kembali dibicarakan,” ujar Bruce.

Gelar terakhir yang didapat The Gunners adalah Piala FA 2005 dan Arsene Wenger berharap puasa gelar Arsenal yang telah berlangsung sembilan tahun akan berakhir di kompetisi yang sama.

Walaupun selalu masuk dalam kandidat juara di semua kejuaraan yang diikutinya namun skuat Arsene Wenger selalu menyudahi kompetisi dengan hasil minor.

Final Piala FA akan digelar 17 Mei nanti di Stadion Wembley mempertemukan Hull City dengan Arsenal. Prestasi terbaik Hull City sebelumnya adalah melaju ke semifinal sebelum dikalahkan The Gunners pada 1930. Sementara bagi Arsenal ini merupakan final ke-18 mereka.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved