BANNER

Bungkam Real Madrid, Dortmund Tersingkir dari UCL

Menang 2-0 melawan Real Madrid tak cukup membawa runner up Liga Champions musim lalu, Borussia Dortmund ke semi final. Langkah Tim asuhan Jorge Klopp tersebut terhenti karena kalah dengan agregat 3-2.

Dua gol dari Marco Reus membawa runner up Liga Champions musim lalu Borussia Dortmund unggul 2-0 pada babak pertama leg kedua perempat final turnamen ini dari lawannya Real Madrid dini hari ini.

Dortmund sebenarnya menipiskan agregat menjadi 1-3 setelah Reus menciptakan gol pada menit 24. Umpan panjang dari barisan pertahanan Dortmund dihalau sundulan oleh Pepe, namun kesalahpengertian antara bek Madrid dan kiper Iker Casillas dimanfaatkan Reus untuk melakukan tusukan dan menjaringkan bola.

Ini adalah gol ketujuh Reus di turnamen ini. Lalu 13 menit kemudian pada menit 37 Reus kembali menciptakan gol setelah Robert Lewandowski memotong umpan Real Madrid sebelum bertukar umpan dengan Reus.

Pada babak kedua, Dortmund tidak berhenti menyerang. Kombinasi Reus dan Lewandowski berhasil mengacak-acak barisan pertahanan Real Madrid. Hanya, penyelesaian akhir yang buruk tidak berhasil membuat Dortmund mencetak gol ketiga.

Sebaliknya, Madrid sesekali dapat melakukan serangan balik lewat Gareth Bale. Beruntung gawang Dortmund tidak kebobolan.

Susunan pemain
Borussia Dortmund: 1-Roman Weidenfeller; 2-Manuel Friedrich, 15-Mats Hummels, 26-Lukasz Piszczek (17-Pierre-Emerick Aubameyang 81), 37-Erik Durm; 10-Henrik Mkhitaryan, 11-Marco Reus, 14-Milos Jojic, 19-Kevin Grosskreutz, 21-Oliver Kirch; 9-Robert Lewandowski

Pelatih: Juergen Klopp

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 5-Fabio Coentrao, 15-Daniel Carvajal; 14-Xabi Alonso, 19-Luka Modric, 24-Asier Illarramendi (23-Isco 46); 9-Karim Benzema (2-Raphael Varane 90+1), 11-Gareth Bale, 22-Angel Di Maria (16-Casemiro 73)

Pelatih: Carlo Ancelotti


Wasit: Damir Skomina
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved