BANNER

Cazorla Akui Bujuk Casillas Join Arsena

Situasi kurang menyenangkan yang dialami kiper Real Madrid, Iker Casillas beberapa tahun terakhir, menimbulkan rumor kalau penjaga gawang senior ini bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Sejak mengalami cedera tangan ketikan rezim Jose Mourinho berkuasa, San Iker –julukan Casillas, kehilangan tempatnya di bawah gawang. Kini, pilihan utama pelatih pun (di La Liga) jatuh ke tangan Diego Lopez. Casillas kini hanya menjadi ‘ban serep’, hanya untuk menjadi kiper di luar La Liga.

Musim 2011/2012, Iker mendapat kepercayaan bermain di 37 pertandingan La Liga. Musim berikutnya menurun dengan hanya merumput di 19 laga. Ironisnya, musim ini, belum sekali pun dia bermain di Liga Spanyol.

Keadaan ini coba dimanfaatkan gelandang Arsenal, Santi Cazorla, yang notabene kompatriot Iker di timnas Spanyol untuk membujuknya agar mau mengikuti jejaknya mendarat di Emirates Stadium.

“Saya sudah mengatakan kepadanya (Iker Casillas) kalau saya ingin dia bergabung dengan Arsenal, tapi sejauh ini dia baru ingin tahu tentang pengalaman saya di Inggris,” kata Cazorla, seperti dilansir Ib Times , Rabu (9/4/2014).

“Situasinya sangat rumit, namun dia harus membuat keputusan. Banyak klub menginginkannya, termasuk Arsenal, tapi saya berpikir bahwa itu akan sangat sulit untuk meninggalkan Real Madrid. Dia tahu apa yang dia dapat di Madrid dan apa yang dia bisa temukan di klub lain,” tambah Cazorla.

Segala kemungkinan bisa saja terjadi, karena saat ini, The Gunners memang sedang membutuhkan figur seorang kiper andal untuk musim depan karena penjaga gawang kedua mereka, Lukasz Fabianski dipastikan bakal cabut dari Emirates Stadium.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved