BANNER

Luis: Inter Milan Sulit Tembus Zona Eropa

Mantan pemain Inter Milan, Luis Figo, mempertanyakan ambisi Nerazzurri musim ini. Figo juga mengaku tidak melihat proyek nyata Inter dalam strategi transfer mereka akhir-akhir ini.

Inter di bawah asuhan Walter Mazzarri kembali mendapat sorotan setelah kerap frustrasi ketika berhadapan dengan tim yang di atas kertas bisa dikalahkan. Menurut Figo, harapan Nerazzurri terlalu tinggi dan target yang diusung tak sesuai dengan kualitas skuad yang tersedia.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami harus memiliki target berdasarkan kualitas yang tersedia untuk tim. Inter tidak memiliki sarana teknis untuk memenangkan Scudetto dan ini terjadi dalam beberapa waktu,” terang Figo, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Sekarang mereka mencoba untuk lolos ke Eropa, tetapi dengan skuad seperti ini, rasanya sulit,” sambung mantan pemain Real Madrid ini.

Figo berpendapat, Mazzarri merupakan pelatih yang profesional, berpengalaman dan memiliki kualitas hebat. Namun, dengan tim yang dimiliki Inter saat ini, Figo merasa Mazzarri akan kesulitan mengantarkan Nerazzurri kembali mendominasi Serie A.

“Pelatih tidak dapat melakukan mukjizat, dibutuhkan tim yang baik untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Mujizat tidak jatuh dari langit, itu mustahil,” ucap mantan pemain internasional Portugal ini.

Pemain yang pernah membela Barcelona ini juga mengatakan, kurang mengenal pemilik Inter yang baru, Erick Thohir. Figo mengaku, hanya pernah bertemu beberapa kali dengan Thohir dan berharap Inter menjadi tim yang lebih baik di bawah pengusaha asal Indonesia tersebut.

“Saya tidak mengenal Erick Thohir, saya tidak tahu apa yang dia suka dan apa yang bisa dia lakukan. Tapi, saya ingin Inter menjadi klub yang kembali berambisi untuk juara di Italia dan Eropa,” jelasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved