BANNER

Cedera Retak tulang, Rooney Terancam Absen

Cedera retak tulang ibu jari dari kaki Wayne Rooney ternyata lebih serius dari diagnosa awal. Penyerang Manchester United itu terancam menutup musim ini lebih cepat untuk menjaga kesempatan tampil di Piala Dunia 2014 bersama Inggris.

Rooney mengalami cedera ketika MU bermain imbang 1-1 dengan Bayern Muenchen pada leg pertama di Old Trafford. Akibatnya pemain bertubuh gempal itu absen saat MU menghajar Newcastle United 4-0. Bahkan Rooney tidak terlihat dalam sesi latihan jelang leg kedua melawan Muenchen.

Namun, karena ngotot bermain pada leg kedua melawan Muenchen di Allianz Arena, cedera Rooney bertambah parah. Penyerang 29 tahun itu dikabarkan harus beristirahat hingga akhir musim. Jika tidak, Rooney bisa batal tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil.

“Tulang retak bisa sembuh dengan sendirinya, tapi itu tidak akan terjadi dalam waktu semalam,” kata seorang sumber. “Dia melakukan suntikan anti sakit di Muenchen karena itu adalah pertandingan besar dan tim membutuhkannya, tapi seharusnya dia tidak bermain.”

“Musim ini (untuk Rooney) sudah berakhir dan MU harus bertaruh, jadi prioritas utama dia saat ini adalah untuk memastikan bisa pulih dari cedera ketika Piala Dunia dimulai,” ujar sumber tersebut menambahkan.

Meskipun musim lalu kalah bersaing dengan Robin van Persie, sepanjang musim ini Rooney menjadi mesin gol MU. Sejauh musim ini Rooney mencetak 17 gol dan 22 assist dari 38 pertandingan MU di berbagai kompetisi.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved