BANNER

Dua Penalti Gerrard Antar Liverpool Puncaki Klasemen

Liverpool kembali memuncaki klasemen Liga Inggris setelah menyelesaikan pertandingan antara West Ham United vs Liverpool di Boleyn Ground dengan skor 1-2, Minggu (6/4/2014). Hasil tersebut tak lepas dari dua penalti yang sukses dieksekusi oleh Steven Gerrard.

Kesempatan pertama Liverpool untuk mengamankan peluang juara mereka lahir di menit kedua. Tendangan bebas yang dilancarkan Suarez masih melayang diatas gawang Adrian menyusul pelanggaran Noble pada Sturridge.

Menit 19, kembali Suarez berbuat ulah di pertahanan West Ham. Kali ini tendangannya masih menerpa mistar gawang West Ham. Dua menit kemudian, Adrian berhasil mengamankan gawangnya dari ancaman Sterling.

Liverpool semakin mudah saja dalam menguasai pertandingan dan menekan West Ham. Sayangnya, dua kali peluang yang didapat Sturridge di pertengahan babak pertama masih belum menemui hasil.

Hingga datang menit 44 saat Tomkins terlihat melakukan handball di kotak penalti timnya sendiri saat mencoba menghadang laju Suarez. Wasit menunjuk titik putih dan Steven Gerrard sukses menunaikan tugasnya dengan baik.

Sial bagi Liverpool, semenit kemudian Guy Demel sukses menyamakan kedudukan. Kegagalan Mignolet dalam menangkap bola membuat Demel bisa menyambar bola yang lepas dari tangan Mignolet menjadi gol.

Di babak kedua, pertandingan berjalan lebih seru. West Ham nyaris balik memimpin di menit 61 saat tandukan keras Carroll masih membentur mistar gawang Liverpool.

Liverpool kembali mendapat hadiah penalti di menit 70. Pelanggaran Adrian pada Flanagan di kotak penalti West Ham membuat wasit kembali menghadiahi penalti pada Liverpool. Steven Gerrard kembali maju sebagai eksekutor dan kembali membuat Adrian bertekuk lutut. 1-2!

Di sisa pertandingan, Suarez nyaris mencetak gol indah. Bola yang ia tendangan dengan kaki luarnya mengarah ke tiang jauh gawang Adrian namun ternyata masih menerpa mistar gawang.

Tak ada lagi gol yang tercipta, Liverpool kembali menguasai tahta klasemen Liga Inggris pekan ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved