BANNER

Ferdinand Miliki Harapan Untuk Masih Bela MU

Bek Manchester United, Rio Ferdinand, berkeyakinan masih bisa terus bermain meski telah berusia 35 tahun. Dia pun menyimpan harapan tetap membela Setan Merah pada musim depan.

“Mudah-mudah masih bermain. Aku ingin terus bermain. Aku menikmati karierku dan kakiku belum lemah,” kata Ferdinand seperti dikutip dari ESPN edisi Minggu (13/4/2014).

“Aku ingin terus main. apakah itu di Manchester United atau di tempat lain, tergantung kepada klub. Waktu akan bicara,” imbuh Ferdinand.

Menurut Ferdinand, di mana dia akan bermain akan mereka tunggu sampai akhir musim ini. “Tentunya, itu sebuah impian (bertahan di MU). Aku hidup dalam impian dan aku ingin terus di United. Tapi kita lihat saja,” ujar dia.

Ferdinand membela MU sejak 22 Juli 2002. Dia terikat kontrak dengan Setan Merah hingga 30 Juni 2014. Namun, sampai saat ini MU belum memberikan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak Ferdinand.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved