BANNER

Gareth Bale: Gelar Lain Akan Menyusul

Bale menganggap Real Madrid memiliki kapabilitas memenangi semua trofi juara di setiap turnamen yang diikuti.

Gol Gareth Bale di akhir laga memastikan kemenangan 2-1 Real Madrid atas Barcelona di final Copa Del Rey dinihari tadi. Pemain asal Wales itu pun merayakan kesuksesan timnya dengan suka cita.

Diungkapkan Bale setelah laga, ini adalah salah satu pembuktian bahwa Real Madrid merupakan tim yang kompetitif dan memiliki kapabilitas memenangi setiap kejuaraan yang diikuti.

"Pastinya sangat luar biasa rasanya, tapi yang terpenting tim sudah bekerja keras, dan saya pikir kami pantas meraih kemenangan malam ini," kata Bale, Kamis (17/4).

"Datang ke klub yang besar seperti Madrid, sangat penting bisa memenangi trofi dan kami bisa melanjutkan start yang bagus sekarang ini."

"Semoga lebih banyak lagi yang bisa kami raih di sisa musim ini dan kami hanya akan terus bekerja keras sebisa kami."

"Yang terpenting kami tak terlalu terburu-buru dan menghadapi setiap laga yang ada di depan kami. Setiap turnamen yang kami ikuti kami percaya bisa kami menang dan itulah yang sedang kami upayakan."

"Saya pikir kami harus memasang target setinggi mungkin. Apapun kompetisi yang kami ikuti, kami ingin memenanginya. Kami akan bekerja keras sebisa mungkin untuk memenangi setiap gelar juara," tandasnya.

Real Madrid masih berpeluang memenangi dua trofi lainnya, La Liga Spanyol dan Liga Champions.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved